MASIGNCLEAN101

Perjalanan tiada akhir Jakarta-Cianjur-Bogor

iklan banner
Hai semua nya kembali lagi dengan saya arie 😄
Maaf kemarin kemarin jarang posting soal nya banyak urusan hhe salah satu nya waktu hari jum'at saya pulang dari jakarta ke Cianjur.
Siang nya ke Cianjur Selatan tanggeung , nah pagi nya lagi ke Bogor terus Pulang lagi ke Cianjur pagi nya 😂😂😂
Cukup menguras tenaga kawan, lemah lesu semua nya terasa
Waktu di tanggeung saya teringat dengan tempat wana wisata Untuk berfoto ria kebetulan saya melewati tempat itu, sayang nya ga mampir dulu kesana 😞
Tepat nya nya Celak ,desa pagermaneuh tanggeung
Tempat wana wisata nya terbilang baru, dan disana kalian bisa berfoto dengan banyak nya gambar Cinta ,ngenes kali ya kalo berfoto nya sendiri 😅 sedangkan yang lain pada berpasangan.
Oh iya di belakang gambar cinta yang terbentuk dari hati yang tulus dan tidak ada dua nya ,,
Ehh tunggu - tunggu  malah keluar dari topik bembicaraan maaf gan mungkin masih kerasa cape ,soal nya saya baru nyampe rumah 😫😅
Saat kalian di foto atau pun selfie ,akan terpampang jelas keindahan alam di belakang nya yang terdiri dari gunung - gunung dan sungai cibuni yang di kenal masyarakat sekitar,sungah terbesar di cianjur Mungkin saya nanti akan mencoba kesana untuk memuaskan rasa penasaran saya sama tempat wana wisata ini.
Lanjut cerita, pagi  tepat nya jam 5 saya berangkat dari cianjur ke bogor sesudah sampai di cugenang saya di datangi setan ehh ko setan maksud nya hujan 😂 , deras ,berkabut lagi.
Sampe sampe ada yang kecelakaan mobil bus marita jurusan cianjur - jakarta menabrak mobil kijang ,kebetulan liat korban berjalan kaya bayi yang belum bisa berjalan 😂pihak polisi dengan sigap datang ke tempat itu dan membereskan nya selang beberapa Menit setelah itu ,di berlakukan lalu lintas satu arah , dari cianjur puncak sampe bogor kota.
Mungkin untuk mengurangi traffik macet kendaraan gara gara kecelakaan tadi

Singkat cerita pagi nya lagi jam 5 juga saya berangkat pulang ke cianjur dengan sisa uang 14 ribu 😱😱 haduh nasib bener untung aj nyampe ,nah kalo engga gimana ? Paling ngedorong motor sampe rumah 😥
Tiap jalan yang kebawah saya matiin motor nya biar irit bensin 😅 di tambah hujan lagi dan hujan lagi, saya basah kuyup sampe sampe badan menggigil ujung ujung nya panas semua badan nya
Mungkin sudah dulu cerita saya kalo ada waktu nanti saya posting tempat wana wisata menarik lain nya
Share This :
Unknown